babies days out

Saturday trip to ‘Rumah Sosis’ with Angga, Diny, Adrya ..

Kita kesana hari Sabtu, jam 11 siang. Alhamdulillah kosong, ngga seperti pengalaman sebelumnya yang gagal karena ga bisa parkir.

Perlengkapan tempur sudah lengkap, termasuk rompi pelampung. Tapi akhirnya dua-duanya cuma berendam di Jacuzzi. Mungkin karena dingin, trus kurang berani juga liat kolam yang luas. Kolamnya ada 2, kolam dewasa sama kolam anak anak yang cetek dan dingin banget.


Abis berenang, Adrya main Flying Fox. Taunya Akang bilang “Oyong” (Hoyong = Mau). Kirain waktu naik tangga yang segitu tingginya Akang bakal bilang “alim” (Gak Mau) dan ga jadi. Taunya, jadi juga😀 (Walaupun mukanya keliatan tegang dan kaku XD).  Waktu ditanya “mau lagi kang?” jawabannya “Alim ah,  euwas” (Alim ah, reuwas = gak mau ah, kaget)  sambil tepuk tepuk dadanya.

Terakhir, naik ATV.

Of course, boys will be boys – bapak dan anak sama sama menikmati ..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s